Bidang BEM


ADVOKESMA

(Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa)

Memberikan advokasi atau pendampingan kepada seluruh mahasiswa aktif STMM yang memiliki permasalahan dengan pihak dosen dan lembaga.

Permasalahan yang di tangani antara lain:
1. Permasalahan kebijakan lembaga STMM
2. Permasalahan nilai mata kuliah
3. Permasalahan beasiswa
4. Ancaman drop out
5. Permasalahan pelayanan seluruh karyawan dan dosen  STMM

 

PSDM

(Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa)

Fungsi:
1. Mengontrol serta memantau pergerakan dan perkembangan seluruh UKM, HIMA, dan komunitas di STMM
2. Bertanggung jawab dan bekerjasama dengan seluruh UKM, HIMA, dan komunitas terhadap inovasi kegiatan, menunjang keterampilan mahasiswa
3. Mendampingi mahasiswa menyampaikan aspirasi
4. Menjembatani informasi dengan lembaga STMM untuk UKM, HIMA, dan komunitas di STMM

 

KOMINFO

(Komunikasi dan Informasi)

Fungsi:
1. Mengelola mading
2. Menginformasikan informasi akademik melalui akun resmi BEM STMM MMTC Yogyakarta
3. Memfasilitasi penyebaran informasi BEM, UKM, HIMA, dan Komunitas
4. Mengabadikan dan mensosialisasikan kagiatan BEM
5. Melaksanakan kunjungan dan kerjasama dengan BEM kampus lain
6. Menyediakan Hotline untuk kritik dan saran
7. Menjalin silaturahmi dengan pihak internal maupun eksternal STMM.

 

SOSIAL

Fungsi:
1. Wadah untuk memupuk rasa dan jiwa sosial mahasiswa STMM
2. Mempererat silaturahmi antar warga STMM
3. Penyelenggara bhakti sosial sebagai sarana untuk menyalurkan jiwa sosial warga STMM.

Mau lihat Info Kontak

Masing masing Bidang BEM STMM Yogyakarta

More About