INAUGURASI “Sebagai Awal Sebuah Kebersamaan” Serah Jabatan BEM, HIMA, dan UKM STMM MMTC Yogyakarta Periode 2019/2020


Ketua BEM Sahitya dan Ketua BEM Ilu Cakti

 

 

         Pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019 telah dilaksanakan sebuah acara serah jabatan yang bertempat di Auditorium STMM MMTC Yogyakarta. Menurut Dd Liga Pratama selaku panitia divisi acara dan sekaligus ketua Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2018/2019, acara ini merupakan program kerja terakhir dari Badan Eksekutif Mahasiswa Kabinet Sahitya yang memiliki tujuan yaitu menyatukan Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa, dan Unit Kegiatan Mahasiswa dalam satu momen yang sama agar mereka paham bahwa Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa, dan Unit Kegiatan Mahasiswa memiliki satu rasa, dan satu tujuan untuk memajukan kampus STMM MMTC dan juga memperkenalkan kepada mahasiswa yaitu pengurus baru yang akan menjabat selama satu periode kedepan. Dengan terlaksananya acara ini, memudahkan mahasiswa untuk berkomunikasi dan berinteraksi kepada pengusurus Badan Eksekutif Mahasiswa. Himpunan Mahasiswa, dan Unit Kegiatan Mahasiswa.

Acara ini dilaksanakan pertamakali oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Kabinet Sahitya karena kabinet tersebut sudah merencanakan dari tahun-tahun sebelumnya dan menginingkan sesuatu yang baru dan bagus di tahun 2019

 

ketua stmm memberikan sambutan

Acara Inaugurasi resmi dibuka oleh ketua STMM MMTC Yogyakarta yaitu Bapak Ir. Noor Iza, M. Sc dengan pidatonya yang berisi tentang visi Indonesia di tahun 2019 yaitu meningkatkan daya saing dibidang ekonomi. Selain itu, pak Noor juga membacakan ikrar yang diikuti oleh seluruh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa, serta Unit Kegiatan Mahasiswa periode 2019/2020.

ketua bem, hima dan ukm