“Luka Karya” Pameran Himasi (Liputan)


Luka Karya pameran yang menyajikan berbagai macam karya anak himpunan mahasiswa animasi (HIMASI) maupun seluruh anak MMTC. Pameran ini dilaksanakan mulai tanggal 15-19 Mei 2017. Berlokasi di Slasar Sekolah tinggi Multi Media Yogyakarta diikuti oleh 38 peserta. Terdapat hal unik di pameran kali ini, panitia memberikan tulisan berupa dua kertas kepada pengunjung yang hadir yaitu satu lembar luka yang pernah ada dalam hati setiap pengunjung dan kertas kedua untuk solusi atau obat menyelesaikan luka itu sendiri.

Para partisipan tidak ada kriteria tersendiri dalam karyanya. Partisipan diberikan waktu pengumpulan karya yang akan dipajang. Abi Rizky selaku Ketua Acara mengatakan ajang ini bertujuan sebagai wadah anak-anak untuk tempat curhat. Setiap lukisan di berikan bingkai kaca berukuran 10R. Dan di sampingnya di letakan nama pengirim serta deskripsi atau makna tersendiri dalam setiap karya. Luka Karya sendiri mampu membangkitkan antusias para pengunjung.

Kedepannya HIMASI akan mengadakan pameran momentum hari pahlawan. Untuk konsep yang akan datang pastinya akan lebih menarik dari pameran sebelumnya.

More About