STMM AWARDS 2017 (Liputan)


Sabtu (13/4) PSDM BEM STMM Yogyakarta menyelenggarakan STMM Awards 17 bertempat di Auditorium STMM, tema dalam acara tersebut adalah “Be The Next To Inspire”. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi hasil karya dari mahasiswa STMM dan sekaligus termasuk dalam rangkaian acara Dies Natalis STMM ke- 32. Acara tersebut sangat meriah mulai awal acara hingga penghujung acara dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari HIMA, Perwakilan Kelas, BEM, Universitas lain, UKM, Nominasi Terbaik, Photo Contest dan lainnya.

Acara dimulai pukul 19.00, rangkaian acara yaitu ada sambutan dari Ketua Paniti STMM Awards oleh Sri Abdini Khotimah, dilanjutkan sambutan oleh Puket III Dra. Nunuk Parwati, MM, dilanjutkan sambutan oleh Komisaris Transmedia Drs. Ishadi S.K dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua BEM STMM Dary Halim. Setelah sambutan dari beberapa pihak dilanjutkan dengan penamilan Drama Musical, Famila Voice yang diiringi oleh Orchestra Empato Belosa, kemudian penampilan MMTC Dance Crew (MDC) dan Setelah itu, pembacaan pemenang untuk beberapa nominasi diselingi dengan sesi quiz. Berikut daftar nominasi dan pemenang :

  1. Kategori Clay Character : Eka Puspitasari
  2. Kategori Poster Campaign : Awaludin Lingga “Generasi Masa Kini”
  3. Kategori Animasi 2D : Dary Halim “Harian Si Gembul”
  4. Kategori Web Design : Khoirul Indra “Specta Corp”
  5. Kategori Game Casual : Alim Prasetyo “Gudeg Mania”
  6. Kategori Feature TV : Immanuel Elang K “Dibalik Garam Dapur”
  7. Kategori Video Clip : Specta TV “Tanah Airku”
  8. Kategori Animasi 3D : Fakhrusy Syakirin “Terdampar”
  9. Kategori Reportase TV : M. Alpian “Pasar Pasty”
  10. Kategori News Feature Radio : Herlina
  11. Kategori Film Pendek : Vidya Latisa “Ditunggu”

 

Dan masih ada beberapa pemenang lainnya. Selain nominasi tersebut terdapat juga Best Dresscode yang dimenangkan oleh Nasywa Humaira dan Dwika. Dan Kategori Fotografi tingkat SLTA yang dimenangkan oleh Fatih “Ben Aku Wong Miskin”, kategori Fotografi tersebut yang menjadi pembeda STMM Award tahun ini dengan tahun sebelumnya. Pada penghujung acara terdapat penampilan dari Drama Musical, Famila Voice, dan MMTC Dance Drew (MDC)

More About