Temu Alumni STMM MMTC


Sabtu (29/07) Para alumni MMTC dari berbagai angkatan datang pada acara Temu Alumni MMTC yang diadakan di Auditorium STMM dan depan Gedung A STMM. Para alumni sangat antusias dengan diadakannya acara Temu Alumni MMTC, karena dengan adanya acara Temu Alumni MMTC para alumni bisa bernostalgia dan berbagi cerita dengan para alumni lainnya. Para alumni pun tidak hanya datang sendiri, mereka membawa masing-masing keluarga mereka yang salah satunya ada Kidszone untuk menitipkan anak-anak mereka selama acara Temu Alumni MMTC. Tidak hanya para alumni yang datang, para dosen pun juga datang dan ikut meramaikan acara Temu Alumni MMTC. Karena dengan kehadiran dosen pun  para alumni  bisa menjalin silaturahmi kembali dengan para dosen yang dulu mengajar mereka selama dibangku perkuliahan.

 Tidak hanya bernostalgia dengan para alumni, salah satu rangkaian dari Temu Alumni MMTC yaitu adanya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diadakan di Auditorium STMM untuk pemilihan ketua baru organisasi Ikatan Alumni MMTC (IAM), kandidat ketua baru IAM terdiri dari tiga calon yaitu Erastus Novarian Topaz, Afina Fahru Miliana, dan Jordan Yosa Talaksoru. Sebelum pemilihan ketua baru organisasi Ikatan Alumni MMTC (IAM) ada sambutan dari Ketua Alumni Wintarto Wicaksono, setelah itu sambutan dari Pelaksana Tugas Ketua STMM Prof Dr Gati Gayatri yang dilanjut bincang-bincang dengan para calon ketua dan juga penjelasan mengenai tata cara pemilihan ketua baru organisasi Ikatan Alumni MMTC (IAM).

Setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selesai, dilanjutkan dengan hiburan yang diadakan di gedung A diantaranya ada hiburan akustik dari Nasya Kamasifra, Jamtime, dan Jurni, dan dari para alumni maupun dosen yang juga meramaikan acara hiburan Temu Alumni MMTC, setelah hiburan dilanjutkan dengan acara penutup yaitu pengumuman ketua baru Ikatan Alumni MMTC (IAM) dan yang menjadi ketua baru untuk Ikatan Alumni MMTC (IAM) adalah Erastus Novarian Topaz.

More About